Diberdayakan oleh Blogger.

animasi

Senin, 11 Februari 2013

james root's biography

Biografi James root

James "Jim" Root, (lahir di Des Moines, Iowa, AS, 2 Februari 1971; umur 39 tahun) adalah salah satu gitaris Slipknot. Ia juga menjadi gitaris pemimpin untuk Stone Sour, dimana ia dan Taylor bergabung saat jeda diantara album-album Slipknot Iowa dan Vol. 3: (The Subliminal Verses).. dengan tinggi sekitar 2m, menjadikannya sebagai anggota tertinggi di band.
James bergabung dengan Slipknot setelah gitaris sebelumnya Josh Brainard meninggalkan band saat rekaman album “Slipknot”. sang penyanyi Corey Taylor mengajak James bergabung karena ia mengetahuinya disaat bergabung dengan Stone Sour.

Setiap penampilan di panggung selalu menyajikan atraksi headbangin yang unik. Dia menggoyangkan kepalanya ke kiri dan ke kanan. dan sepertinya sangat menikmati gaya head bangingnya itu. James suka menggunakan topeng seperti joker di setiap konser slipknot.

Tinggi : 6,6 kaki atau 198 cm
Trade Mark : Menggunakan topeng seperti Joker Jester dengan mulut yang di zipped.
Travia : Anggota dari grub band Metal Sliplnot, menggantikan gitaris bernama Josh Near dalam perbuatan album SlipKnoT yang pertama, Bergabung dengan grub band bernama Stone Sour bersama Corey Taylor dan The Rapists bersama Mick Thomson, juga sebagai guru les gitar,

Ditulis Oleh : Ahmad Jamaldin Khair // 02.28
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About